Anggota F-PD Ikut Tolak Gedung Baru DPR

Anggota F-PD Ikut Tolak Gedung Baru DPR
Anggota F-PD Ikut Tolak Gedung Baru DPR
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Roy Suryo mengaku dari awal dirinya memang tidak menyetujui rencana pembangunan gedung baru DPR. Alasannya, masih banyak kebutuhan lain daripada harus membangun gedung baru DPR dengan anggaran APBN sebesar Rp1,16 triliun.

"Ini suara pribadi. Dari awal saya memang tidak setuju pembangunan gedung baru DPR. Soal bagaimana dengan sikap 108 anggota Fraksi Demokrat lainnya, terserah mereka," tegas Roy Suryo, di gedung DPR Nusantara III, Senayan Jakarta, Senin (4/4).

Sikap itu, lanjut Roy, tidak ada kaitannya dengan  penggalangan petisi penolakan pembangunan gedung baru DPR yang saat ini tengah diusung oleh sejumlah fraksi di DPR.

Mencuatnya kembali kontra-versi pembangunan gedung baru DPR, menurut Roy, lebih disebabkan karena buruknya komunikasi dan sosialisai dari Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR kepada masyarakat.

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Roy Suryo mengaku dari awal dirinya memang tidak menyetujui rencana pembangunan gedung baru DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News