Minggu, 26 Mei 2019 – 10:47 WIB

Anggota FBR Tewas Dibacok di Daan Mogot

Selasa, 23 April 2019 – 22:35 WIB
Anggota FBR Tewas Dibacok di Daan Mogot - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR) bernama Mohammad Usen dikabarkan meninggal dunia. Usen tewas setelah dibacok orang tak dikenal di Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (23/4) malam.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patapang Birana mengungkapkan, anak buahnya masih menyelidiki kasus itu. “Tim lapangan masih melakukan pendalaman,” katanya.

Sejauh ini polisi telah meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan, jajarannya tengah mengidentifikasi pelaku pembacokan dengan menyisir rekaman CCTV di sekitar TKP. Polisi pun sudah mengantongi ciri-ciri pelakunya.

"Kami lacak pelaku dari kamera CCTV di sekitar lokasi dan sudah mengidentifikasi pelaku. Sekarang lagi diburu," kata Edi.

Informasi yang beredar menyebut pembacokan itu terjadi karena kesalahpahaman. Ada dua kelompok yang bertikai karena diduga dalam pengaruh alkohol.

Usen yang sempat melerai pertikaian malah dibacok hingga akhirnya tewas. Selain itu, ada tiga orang yang luka-luka sehingga dirawat intensif di rumah sakit.(cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar