Anggota KIP Aceh Juga Dikawal Ketat

Anggota KIP Aceh Juga Dikawal Ketat
Anggota KIP Aceh Juga Dikawal Ketat
JAKARTA --Mabes Polri mengirimkan bantuan penyidik dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terkait serangkaian aksi kekerasan bersenjata di Nangroe Aceh Darussalam. Terlebih Selasa (10/1) rumah  Munir, Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Aceh Utara, dilempari molotov dan diberondong tembakan oleh orang tak dikenal. Hingga kini polisi belum mengetahui siapa pelaku aksi kejahatan itu.

Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar menyebut terkait hal ini pihaknya telah memeriksa lima orang saksi dan melakukan olah TKP.

‘’Kita harap dari saksi ada keterangan yang bagus (mengenai) bom Molotov, selongsong dan sketsa wajah (pelaku),’’ ujar Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Rabu (11/1).

Aksi ini sendiri semakin memperburuk keamaan di Aceh mengingat serangkaian aksi bersenjata telah terjadi sebelumnya dan terus menyisakan tanda tanya terkait siapa pelaku di balik aksi ini.

JAKARTA --Mabes Polri mengirimkan bantuan penyidik dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terkait serangkaian aksi kekerasan bersenjata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News