Anggota Komisi VI DPR Mengapresiasi BRI Atas Berbagai Prestasi di Usia 128 Tahun

Anggota Komisi VI DPR Mengapresiasi BRI Atas Berbagai Prestasi di Usia 128 Tahun
Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - BRI pada momentumulang tahun ke-128 tahun ini mengusung tema atau tagline kuat dan hebat.

Selain itu, BRI tercatat mampu menorehkan sepuluh prestasi yang cukup gemilang. Di antaranya BRI tercatat meraih beragam penghargaan bergengsi baik berskala nasional maupun internasional setidaknya lebih dari 190 penghargaan.

“Rekor harga saham BRI All Time High. Mampu mencetak laba terbesar di industri perbankan Indonesia, dan masih banyak lagi beragam prestasi yang berhasil dicapai BRI,” ujar anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto di Jakarta, Senin (18/12/2023).

Darmadi Durianto mengaku bangga dengan kiprah BRI selama 128 tahun ini yang sudah menorehkan berbagai prestasi dan penghargaan.

“Pertama, kami ucapkan selamat ultah ke-128 untuk BRI. Kedua, ratusan penghargaan yang BRI raih baik dari dalam negeri maupun internasional patut kita apresiasi,” ucap Bendahara Megawati Institute itu.

Selain itu, Darmadi juga menyoroti prestasi BRI lainnya yang mampu mempertahankan nilai sahamnya secara konsisten di bursa.

“Itu artinya mereka mampu menjaga kepercayaan pasar secara konsisten," ujarnya.

Darmadi juga mengatakan tagline kuat dan hebat yang diusung BRI di usianya ke-128 kali ini mesti dibarengi dengan komitmen yang memadai dalam memajukan perekonomian rakyat.

Anggota Komisi VI DPR Darmadi Durianto mengapresiasi BRI atas berbagai presiasi bergengsi di usia 128 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News