Anggota Komite Masih Enggan Umumkan Pendanaan Konvensi

Anggota Komite Masih Enggan Umumkan Pendanaan Konvensi
Anggota Komite Masih Enggan Umumkan Pendanaan Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komite Konvensi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, dana konvensi berasal dari sumber yang halal dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. Karena itu masyarakat tidak perlu khawatir soal pendanaan konvensi.

"Dana-dana dari sumber yang halal dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. Tidak perlu khawatir soal itu," ujar Didi usai rapat Komite Konvensi di Wisma Kodel, Jakarta, Senin (19/8).

Di tempat yang sama anggota Komite Konvensi Partai Demokrat Hinca Panjaitan menegaskan, sumber dana konvensi berasal dari dana yang sah dan halal.

Hinca menjelaskan, komite belum bisa mengumumkan pendanaan konvensi saat ini. Namun, lanjut dia, pendanaan konvensi akan diumumkan secara terbuka.

"Kami baru alokasikan budget. Masing-masing bidang masih membahasnya. Namun yang pasti biayanya tidak terlalu besar," katanya.

Hinca menyatakan, ada lima bidang di dalam Komite Konvensi. Pertama bidang program dan acara, kedua program sarana dan prasarana, ketiga media dan sosialisasi, keempat penjaringan dan survei, serta kelima penegakan kode etik. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komite Konvensi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, dana konvensi berasal dari sumber yang halal dan bisa dipertanggungjawabkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News