Anggota Ormas di Pekanbaru Berulah, Warga Tak Bisa Pulang ke Rumah, Lihat!

Anggota Ormas di Pekanbaru Berulah, Warga Tak Bisa Pulang ke Rumah, Lihat!
Jalan umum yang diputus oleh sekelompok anggota ormas di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, membuat warga tidak bisa pulang ke rumah. Foto:Polsek Bukit Raya.

jpnn.com, PEKANBARU - Sejumlah oknum anggota ormas berulah dengan memutus jalan umum menuju perumahan warga di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

Akibatnya, sejak Sabtu (15/4) malam hingga Minggu (16/4) pagi, warga Perumahan Griya Mahoni Asri tidak bisa pulang ke rumahnya.

Kejadian itu diakui oleh Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil. Dia menjelaskan bahwa masalah itu berawal dari sengketa lahan di sekitar lokasi kejadian.

“Awalnya anggota saya, Bhabinkamtibmas Simpang Tiga Aiptu Mahyudi Siregar sudah ada di lokasi dari pukul 14.00 WIB, untuk membantu menyelesaikan masalah itu,” kata Syafnil saat dikonfirmasi JPNN.com Minggu (16/4).

Namun, kehadiran polisi ternyata tidak membuat anggota ormas itu gentar.

Mereka malah nekat memutus dua titik jalan umum yang menjadi akses warga di Perumahan Griya Mahoni Asri, dengan cara digali pakai alat berat.

Aksi penggalian dilakukan sejumlah anggota ormas tersebut di dua lokasi saat warga sedang berbuka puasa dan salat magrib.

"Sehingga masyarakat perumahan terdiri dari anak dan orang tua tidak bisa masuk ke rumahnya, karena mobil tidak bisa lewat jalan yang telah digali dengan mengambil keputusan sendiri," tutur Syafnil.

Sejumlah oknum anggota ormas Bukit Raya, Pekanbaru berulah dengan menggali jalan umum sehingga warga tidak bisa pulang ke rumah. Begini masalahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News