Anggota Polisi Ditusuk

Anggota Polisi Ditusuk
Anggota Polisi Ditusuk
TASIK - Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Widartono terbaring lemah di Rumah Sakit Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya tadi malam. Dia menderita enam luka sabetan dan tusukan. Dua luka sabetan di pipi dan leher sebelah kiri, dua luka tusukan di bawah ketiak sebelah kiri, satu sabetan di pangkal lengan kanan dan satu sabetan di pergelangan tangan kiri.

Peristiwa itu berawal ketika Aiptu Widartono tengah berjaga di Pos Pengaturan Lalu Lintas Perempatan Mitrabatik, Kota Tasikmalaya bersama rekannya Briptu Wahyu. Sekitar pukul 19.25 ada seorang pemuda berlari dan melemparkan barang ke dalam pos tempatnya berkerja.

“Anggota lalu lintas yang melaksanakan tugas pengaturan di pos Mitrabatik didatangi oleh seorang laki-laki dan melemparkan sebuah barang yang nampaknya berbentuk tabung. Dugaanya kemungkinan seperti bom rakitan,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Iwan Imam Susilo SIK saat ditemui di sela-sela menjenguk Aiptu Widartono di RS JK Senin (13/5).

Pria yang hingga tadi malam belum diketahui identitasnya itu kemudian melarikan diri ke arah belakang Jogja Mitrabatik. Dia dikejar Aiptu Widartono dan Briptu Wahyu. Kedua anggota polisi sempat berhasil mengejar pelaku di belakang Jogja, dan berusaha melakukan penangkapan. Namun pelaku mengeluarkan senjata api rakitan yang berusaha ditembakan kepada petugas. Namun, senjata tersebut tidak meletus.

TASIK - Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Widartono terbaring lemah di Rumah Sakit Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya tadi malam. Dia menderita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News