Anggota Polisi Mengamuk di Tempat Hiburan Malam

Anggota Polisi Mengamuk di Tempat Hiburan Malam
Anggota Polisi Mengamuk di Tempat Hiburan Malam
MAKASSAR--Aparat kepolisian yang mestinya menjaga ketertiban justru membuat onar. Itu diperlihatkan aparat Polres Bulukumba yang mengamuk di Happy Puppy Kamis dinihari kemarin.

Dua oknum polisi yang bertugas di jajaran Polres Bulukumba, mengamuk di rumah bernyanyi keluarga, Happy Puppy Panakkukang, Kamis, 21 Juli dini hari. Akibat ulah oknum polisi tersebut, kaca pada salah satu ruangan yang digunakan pelaku berkaraoke pecah.

Oknum anggota Polres Bulukumba ini belakangan diketahui bernama Brigpol Amril dan Brigpol Eka. Saat melakukan keonaran di rumah bernyanyi tersebut, kedua oknum itu juga ditemani salah seorang rekannya bernama Hengky. Belum diketahui apa yang menjadi pemicu sehingga kedua oknum polisi ini melakukan keonaran, namun ada dugaan aksi itu dilakukan karena dipicu telah mengonsumsi alkohol.

Keonaran yang dilakukan dua oknum polisi bersama seorang rekannya itu, dilakukan di kamar 20 lantai II rumah bernyanyi tersebut. Dari kamar itu pula, anggota Polsekta Panakkukang yang mendapat laporan mengamankan oknum polisi tersebut bersama temannya.

MAKASSAR--Aparat kepolisian yang mestinya menjaga ketertiban justru membuat onar. Itu diperlihatkan aparat Polres Bulukumba yang mengamuk di Happy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News