Muda-mudi Semarga Dipaksa Berbuat Cabul

Muda-mudi Semarga Dipaksa Berbuat Cabul
Muda-mudi Semarga Dipaksa Berbuat Cabul
BALIGE-Robet Lubis (29) terpaksa meringkuk di sel Mapolsek Balige. Pasalnya, warga desa Meat Kecamatan Tampahan ini melakukan pemerasan dan memaksa pasangan muda-mudi semarga berinisial HS (20)  dan V br S (18) yang sedang menikmati indahnya alam Danau Toba di Singgolom Tarabunga berbuat cabul di hadapannya, Minggu (17/7) sore.

Korban V br S kepada METRO TAPANULI (Grup JPNN) kemarin menuturkan, kejadian itu berawal ketika dirinya bersama temannya HS sama-sama pergi ke Singgolom Tarabunga (tempat rekreasi yang biasa dikunjungi orang) untuk duduk sembari menikmati keindahan alamnya.

“Tiba-tiba pelaku mendatangi kami yang sedang duduk-duduk di sana, dengan memaksa kami untuk membuka baju dan berbuat senonoh. Sebelumnya kami hanya duduk-duduk dan tidak ada berbuat apa-apa,” ujarnya.

Karena di bawah ancaman yang diduga menggunakan senjata tajam, sehingga V br S dan HS membuka baju masing-masing. ”Kami disuruh pelaku berbuat senonoh di hadapannya, walaupun sudah kami katakan kami marito (saudara masih semarga, red), tapi tetap saja dia memaksa,” kata V br S sembari mengatakan uang sebanyak Rp200 ribu dan handphone miliknya juga ikut diambil pelaku.

BALIGE-Robet Lubis (29) terpaksa meringkuk di sel Mapolsek Balige. Pasalnya, warga desa Meat Kecamatan Tampahan ini melakukan pemerasan dan memaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News