Anggota Polisi Tembak Cleaning Service

Anggota Polisi Tembak Cleaning Service
Anggota Polisi Tembak Cleaning Service
MEDAN-Maksud hati hannya ingin bercanda, namun berakibat fatal.Peristiwa ini dialami Muhamad Dermawan (23) Warga Pasar VII, Tembung, Medan yang tertembak senjata laras panjang jenis SSI V2 milik Briptu Vico Panjaitan Personil Sabhara Polresta Medan bahagian BaSat Pam Objek Vital di BRI Jalan Balaikota, depan Capital Building, Selasa (31/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Keterangan yang diperoleh di lokasi, awalnya Dermawan yang baru lima bulan bekerja sebagai petugas cleaning service di Kantor Wilayah BRI lantai II sedang mencuci sepeda motor kesayangannya Yamaha jenis Vega warna hitam dengan nomor polisi BK 2806 CH di Basement Kantor BRI Cabang Putri Hijau.

Usai mencuci, Dermawan kemudian mengelapnya dengan kain kering ditemani dengan personil polisi yang ngepam di lokasi tersebut sambil duduk disebelah parkiran sepeda motor. Tak berapa lama, Vico turun dari lantai I menuju Basement kantor SKK BRI parkiran sambil memegang senpinya.

Kemudian, Vico dan Dermawan adalah teman akrab yang sering bercanda untuk bermain mengatakan akan menembak sembari mengarahkan senjatanya ke arah Dermawan. "Keduannya teman akrab dan sering bercanda, saat itu Polisi tersebut baru turun dari lantai I ke Basement parkiran sambil menenteng senjatanya dan mengatakan kepada Dermawan akan menembaknya. "Awas kau, kutembak kau nanti", " ujar Daniel Panjaitan menirukan perkataan Vico Panjaitan yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

MEDAN-Maksud hati hannya ingin bercanda, namun berakibat fatal.Peristiwa ini dialami Muhamad Dermawan (23) Warga Pasar VII, Tembung, Medan yang tertembak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News