Anggota Satpol PP Gadungan Dihajar Massa

Anggota Satpol PP Gadungan Dihajar Massa
Anggota Satpol PP Gadungan Dihajar Massa

jpnn.com - SALATIGA – Polimon (40) babak belur dihajar massa usai memalak sepasang muda-mudi yang tengah beristirahat di taman kota Bendosari, Tegalejo, Salatiga, Jateng. Saat memalak, Polimon mengaku anggota Satpol PP.

Jateng Pos (Grup JPNN.com) melaporkan, awalnya ada muda-mudi yang sedang istirahat di dalam taman, Senin (19/1) siang. Tidak lama kemudian, datang seorang lelaki yang mengaku sebagai anggota Satpol PP. Kemudian ia meminta uang kepada sejoli itu  sambil menuduh melakukan pelanggaran tata tertib.

“Pemuda yang dimintai uang berani melawan. Sementara beberapa warga ternyata sudah mengintai pelaku karena beberapa kali datang ke taman tersebut dan diduga melakukan pemalakan,” terang Bagas, anggota Satpol PP saat ditemui wartawan.

Warga sekitar langsung mendatangi dan menghadiahi pelaku dengan bogem mentah. Tidak cukup itu, warga juga memanggil Satpol PP untuk memastikan identitas pelaku. Tidak berapa lama, Satpol datang dan dipastikan pelaku bukan petugas penegak Perda. Satpol pun langsung menghubungi aparat kepolisian dan membawanya ke kantor polisi. (deb/saf/jpnn)


SALATIGA – Polimon (40) babak belur dihajar massa usai memalak sepasang muda-mudi yang tengah beristirahat di taman kota Bendosari, Tegalejo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News