Anggota Satpol PP Ini Ditemukan Tergeletak Dalam Parit, Polisi Beri Penjelasan Begini

Anggota Satpol PP Ini Ditemukan Tergeletak Dalam Parit, Polisi Beri Penjelasan Begini
Tampak seorang pria tergeletak di Jalan Baru Kalimalang, Kota Bekasi, Selasa (16/3). Foto: Dokumentasi Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria ditemukan tergeletak dan tak sadarkan diri di parit Jalan Baru Kalimalang, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/3) dini hari.

Pria yang merupakan anggota Satpol PP Kota Bekasi itu ditemukan oleh Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota Aiptu Bambang mengatakan, mulanya polisi sedang membubarkan aksi balap liar di Jalan Chairil Anwar.

Lalu, tidak jauh dari Jalan Chairil Anwar tepatnya di Jalan Baru Kalimalang, polisi menemukan pria tergeletak tak sadarkan diri di dalam parit.

"Tim Patriot (sedang) berusaha untuk membubarkan (balap liar) dan terdapat satu motor yang di pinggir jalan. Ternyata dilihat di situ, satu orang tergeletak di dalam parit," kata Bambang saat dikonfirmasi, Selasa.

"Diduga orang itu dalam kondisi mabuk," sambung Bambang.

Selain itu, tim patriot juga menemukan sejumlah atribut yang membuktikan pria tersebut seorang anggota Satpol PP Kota Bekasi.

Bambang menambahkan, pihaknya kemudian mengangkat pria tersebut dari dalam parit dan membawanya ke RSUD Kots Bekasi guna jalani pemeriksaan medis.

Seorang pria ditemukan tergeletak dan tak sadarkan diri di parit Jalan Baru Kalimalang, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/3) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News