Anggun Ditemukan Tewas di Depan Masjid, Kondisinya Begini

Anggun Ditemukan Tewas di Depan Masjid, Kondisinya Begini
Jasad Anak Punk yang ditemukan tewas di depan masjid At Taqwa Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing OKI. Foto: palpos.id

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di depan Masjid At Taqwa mendadak bikin heboh warga Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Belakangan diketahui perempuan tersebut bernama Anggun, 17, warga BK 10 Belitang Kabupaten OKU Timur. Perempuan tersebut, tewas diduga akibat sakit.

Informasi dihimpun, Anggun perempuan yang ditemukan tewas di depan masjid diduga adalah salah satu anggota dari kelompok anak punk yang memang kerap berkeliaran di sekitar desa Tugu Mulyo tersebut.

Kapolsek Lempuing Iptu Dwi Heriyanto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu.

“Iya benar. Memang ada penemuan mayat perempuan di depan masjid At-Taqwa desa Tugu Mulyo namun bukan karena pembunuhan,” ujar Dwi Haryanto.

Ditambahkannya, korban pertama kali ditemukan oleh salah warga sekitar. Dan dari hasil pemeriksaan pada bagian luar terhadap jasadnya, tidak ditemukan luka-luka sehingga penyebab kematiannya karena sakit.

Sementara itu, menurut Kepala Desa Tugu Mulyo, Sugianto, awalnya dia mendapat kabar bahwa ada seorang perempuan tanpa identitas meninggal pada, Kamis (12/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Dari informasi itu, saya langsung ke TKP bersama Kapolsek Lempuing dan beberapa anggota Polisi lainnya. Ketika sampai, saat itu terlihat korban mengenakkan celana jin panjang dan baju singlet hitam serta tidak ditemukan kartu identitasnya,” jelas Sugianto.

Penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di depan Masjid At Taqwa mendadak bikin heboh warga Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sumsel, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News