Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Prancis, Keren Banget  

Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Prancis, Keren Banget  
Anggun saat tampil diiringi kabaret Moulin Rouge. Foto: dok.pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anggun terus membuat sejarah. Kali ini, ia masuk peringkat ‘100 Artis Favorit Masyarakat Prancis’.

Pelantun What We Remember ini menjadi artis kelahiran Indonesia pertama, bahkan dari benua Asia yang masuk peringkat tersebut.

“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka,” kata Anggun, melalui telepon saat ia rekaman untuk sebuah program TV baru.

“Memang benar dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV ‘The Masked Singer France’, di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negera tersebut selama lebih dari 10 tahun,” lanjut Anggun.

Pada saat yang sama, Anggun memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Prancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS.

Didampingi oleh grup legendaris dari Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, ia menampilkan Lady Marmelade dalam versi yang membuat penonton Prancis terkesima.

Ibu satu anak itu merasa terhormat tampil dengan dikelilingi penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman.

“Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda,” tegas Anggun.

Anggun menjadi selebritas kelahiran Indonesia yang masuk peringkat 100 Artis Favorit Masyarakat Prancis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News