Angie akan Dicecar tentang Peran Anas

Angie akan Dicecar tentang Peran Anas
Angie akan Dicecar tentang Peran Anas
JAKARTA - Pihak Muhammad Nazaruddin sepertinya mendapat angin segar dengan penetapan status Angelina Sondakh sebagai tersangka. Apalagi perempuan yang akrab disapa Angie itu akan segera dihadirkan sebagai saksi di persidangan Nazaruddin. Pihak Nazaruddin tak akan menyia-nyiakan kesaksian Angie dan akan mengorek tentang keterlibatan Anas Urbaningrum dari mulut Angie.

"Kami akan menanyakan bagaimana peran Anas kepada Angie," kata Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Nazaruddin di pengadilan Tipikor kemarin (8/2). Menurut dia, Angie adalah salah satu orang yang mengerti benar bagaimana uang-uang wisma atlet masuk ke kantong Anas.

Apalagi, kata dia, berdasarkan keterangan beberapa saksi di persidangan ada ada aliran dana Rp 2 miliar ke kantong Anas yang disebut-sebut sebagai ketua besar. Ya, dalam peridangan sebelumnya, mantan Direktur Pemasaran PT Anak Negeri (anak perusahaan Permai Grup) Mindo Rosalina Manulang mengatakan bahwa dirinya beberapa kali menjalin komunikasi dengan Angie dengan menggunakan istilah bos besar dan ketua besar.

Dimana dalam percakapan itu Angie meminta jatah uang yang nantinya akan diserahkan kepada bos besar dan ketua besar. Dimana istilah ketua besar sendiri mengacu kepada sosok Anas Urbaningrum yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat.

JAKARTA - Pihak Muhammad Nazaruddin sepertinya mendapat angin segar dengan penetapan status Angelina Sondakh sebagai tersangka. Apalagi perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News