Angie dan Rosa Bakal Diadu di Sidang Nazar

Untuk Dikonfrontir soal Komunikasi Via BlackBerry

Angie dan Rosa Bakal Diadu di Sidang Nazar
Angelina Sondakh saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2) pekan lalu. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Persidangan perkara korupsi Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin, akan kembali menghadirkan Angelina Sondakh. Rencananya, Angelina akan dikonfrontir dengan Mindo Rosalina Manulang.

Keputusan untuk mengonfrontir Angie -sapaan Angelina- dengan Rosa itu diambil setelah majelis hakim bermusyawarah guna membahas permohonan dari tim advokasi M Nazaruddin. Ketua majelis yang menyidangkan perkara Nazaruddin, Dharmawati Ningsih, menyatakan bahwa Angie dan Rosa akan dikonfrontir soal komunikasi via BlackBerry Messenger (BBM).

Rencananya, Angie dan Rosa akan dikonfrontir pada persidangan yang digelar Rabu (29/2) mendatang. "Jadi silakan penunut umum menindaklanjuti dengan pemanggilan kembali terhadap Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manullang," kata Dharmawati sebelum mengakhiri persidangan atas Nazaruddin, Rabu (22/2) petang.

Diberitakan sebelumnya, Angie saat bersaksi pada persidangan Nazaruddin, Rabu (15/2) lalu membantah isi BAP terkait komunikasinya melalui BBM dengan Rosa. Angie juga membantah pernah menerima uang dari Nazar.

JAKARTA - Persidangan perkara korupsi Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin, akan kembali menghadirkan Angelina Sondakh. Rencananya, Angelina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News