Dikabarkan Berzina, Ketum PB HMI Dibela

Dikabarkan Berzina, Ketum PB HMI Dibela
Dikabarkan Berzina, Ketum PB HMI Dibela
JAKARTA - Kabar amoral yang membelit Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akhirnya terjawab sudah. Wasekjen Bidang Kewirausahaan PB HMI, Niskalawati yang dikabarkan punya hubungan gelap bahkan hamil di luar nikah dengan Ketua Umum PB HMI, Noer Fajrieansyah akhirnya angkat bicara.

‘’Isu yang melibatkan saya dan Fajri -sapaan akrab Noer Fajrieansyah- tidak lebih upaya untuk menyingkirkan ketum dan menyeret HMI dalam kepentingan politik praktis. Saya tegaskan, isu kasus amoral antara saya dengan ketua umum PB HMI yang kemudian berkembang bahwa saya pernah hamil dan kemudian aborsi itu tidak benar. Karena saya tidak pernah melakukan zina sebagaimana yang dituduhkan. Itu semata-mata fitnah,"   kata Niskalawati di Sekretariat PB HMI, Jakarta Pusat, Kamis (22/2).

Niskala menceritakan hubungannya dengan Fajri hanya sebatas sesama pengurus HMI. Bahkan, ia mengenal jauh sebelum Fajri menjadi orang nomor satu HMI yaitu saat acara Dies Natalis HMI ke 63 di Perpustakaan Nasional Salemba, Februari 2010.

Ia mengakui, dari perkenalan itu terjalin hubungan pribadi yang lebih dekat hingga Fajri menjadi ketua umum PB HMI. Hubungan yang terjalin, katanya, masih dalam batas wajar dan tidak melebihi dari koridor-koridor yang dilarang norma agama dan sosial. ‘’Kalaupun ada hubungan pribadi sesama pengurus HMI, itu tidak melanggar AD/ART,’’ tegasnya.

JAKARTA - Kabar amoral yang membelit Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akhirnya terjawab sudah. Wasekjen Bidang Kewirausahaan PB HMI, Niskalawati yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News