Angie Ditahan, Demokrat Tak Akan Lepas Tangan

Angie Ditahan, Demokrat Tak Akan Lepas Tangan
Angie Ditahan, Demokrat Tak Akan Lepas Tangan
JAKARTA - Partai Demokrat mengaku sudah mendapat kabar terkait penahanan Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/4) terkait kasus Wisma Atlet Palembang. Meski demikian partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY itu tetap menghormati langkah KPK.

"Pertama, kita hormati proses hukum yang sedang dilakukan KPK," kata Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, Saan Mustopa saat dihubungi wartawan, Jumat (27/4) sore.

Meski demikian Saan yang juga anggota Komisi Hukum di DPR itu berharap KPK bersikap terbuka. "Kita berharap agar KPK bekerja secara transparan, objektif dan profesional," lanjutnya.

Menurut Saan, KPK tentunya punya pertimbangan sendiri dalam menetapkan Angie sebagai tersangka. "Kalau KPK punya pertimbangan, maka KPK harus transparan objektif dan profesional sehingga tidak menimbulkan pertanyaan tentang penetapan sebagai tersangka," ujarnya.

JAKARTA - Partai Demokrat mengaku sudah mendapat kabar terkait penahanan Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News