Angie Menyusui Dua Jam Sehari

Angie Menyusui Dua Jam Sehari
AKIKAH - Angie dan Adjie saat menggelar akikah putra mereka, sambil menyantuni anak yatim. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos/JPNN.
JAKARTA - Pasangan artis dan politikus Angelina Sondakh-Adjie Massaid mengadakan acara akikah putra mereka di ballroom Belleza Bellagio kemarin (17/10). Raut bahagia terlihat jelas di wajah mereka. Senyum selalu tersungging saat mereka menyapa tamu yang datang. Angie - sapaan Angelina - terus menggendong bayi yang dinamai Keanu Jabdaar Massaid itu.

Sesekali Adjie ingin menggendong bayi yang lahir pada 9 September lalu tersebut. Namun, dia sering merasa ragu-ragu hingga akhirnya batal. Pria yang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi Reza Artamevira tersebut mengatakan, "Mungkin baru berani bawa Keanu saat dia berumur enam bulan."

Walau harus ikut merawat anak, Adjie mengaku tetap berusaha bekerja profesional sebagai salah seorang wakil rakyat. Justru, salah satu hiburannya sepulang bertugas, adalah menemui buah hatinya sekaligus melepas lelah. "Kalau sudah capek kerja, pulang lihat anak, lupa capeknya," ujar Adjie.

Soal merawat buah hati, politikus Partai Demokrat itu menyerahkan sepenuhnya kepada Angie. Pasalnya, perhatian istrinya lebih teliti jika dibandingkan dengan dirinya. "Justru saya salut sama dia (Angie), bisa begadang saat Keanu lapar, karena memang yang dibutuhkan dia," katanya.

JAKARTA - Pasangan artis dan politikus Angelina Sondakh-Adjie Massaid mengadakan acara akikah putra mereka di ballroom Belleza Bellagio kemarin (17/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News