Angie Merasa jadi Korban Dendam Nazar ke Anas

Angie Merasa jadi Korban Dendam Nazar ke Anas
Angie Merasa jadi Korban Dendam Nazar ke Anas
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan korupsi di Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh, dibuat kesal dengan kesaksian M Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (29/11). Angie -sapaan Angelina- tak bisa menyembunyikan kekesalannya karena menganggap Nazaruddin mengumbar tudingan terus-menerus tapi tak didukun bukti. Bahkan Angie merasa jadi korban kekesalan Nazar terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbanngrum.

Hal itu disampaikan Angie saat diberi kesempatan menanggapi kesaksian Nazaruddin.  Kemarahan Angie memuncak saat Nazaruddin tak dapat membuktikan tuduhan bahwa Putri Indonesia 2001 itu pernah mendapat uang Rp 9 miliar dari Kemenpora melalui pengusaha yang bernama Paul Nelwan. Sebab, aliran uang itu ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Nazaruddin dalam kasus Wisma Atlet.

"Saudara (Nazaruddin,red) menyebut, bahwa saya pernah bilang pada saudara, saya terima uang Rp 9 miliar. Saudara katanya punya rekaman pembicaraan kita dengan Tim Pencari Fakta (TPF) Demokrat. Apa benar pernah memiliki rekaman percakapannya?" tanya Angie.

"Ada rekamannya. Tapi di Singapura," jawab Nazar enteng. Jawaban Nazar yang mengundang tawa pengunjung sidang itu sontak malah membuat Angie meradang.

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan korupsi di Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh, dibuat kesal dengan kesaksian M Nazaruddin di Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News