Angie Minta Quran Digital dan Guru Ngaji

Angie Minta Quran Digital dan Guru Ngaji
Angie Minta Quran Digital dan Guru Ngaji
JAKARTA - Angelina Sondakh yang kini menjadi tahanan kasus korupsi terus mengajukan permintaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah sebelumnya minta alat lukis dan gitar, kini Angie mengajukan permintaan lagi.

Janda mendiang Adjie Massaid itu minta dibawakan Al Quran digital dan guru mengaji. Angie -panggilan Angelina- sudah minta agar pengacaranya menyampaikan permintaan itu ke KPK.

"Angie minta dua hal, pertama dia ingin minta dimasukkan Al Quran elektric dan e-pen untuk nulis Al Quran elektric. Karena dia memang belum lancar baca Al Quran," ujar pengacara Angie, Teuku Nasrullah yang datang ke gedung KPK, Kamis (10/5).

Permintaan lainnya, agar guru mengaji boleh dihadirkan setiap hari Minggu atau hari lubur lainnya. Pasalnya sejak Putri Indonesia 2001 itu menjadi mualaf setelah menikah dengan Adjie Massaid, belum memiliki kesempatan untuk belajar membaca dan menulis Al Quran.

JAKARTA - Angelina Sondakh yang kini menjadi tahanan kasus korupsi terus mengajukan permintaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News