Angie Tak Menduga Bakal Langsung Ditahan KPK

Pengacara Anggap Penahanan Terburu-buru

Angie Tak Menduga Bakal Langsung Ditahan KPK
Angelina Sondakh saat digiring menuju ruang tahanan KPK, Jumat (27/4). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Angelina Sondakh maupun pengacaranya tak bisa berbuat banyak menghadapi langkah tegas KPK menahan anggota DPR dari partai Demokrat yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi di dua kementrian itu. Pengacara Angelina, Teuku Nasrullah, hanya menganggap penahanan itu terlalu terburu-buru.

"Saya tidak berani mengatakan tidak adil. Tapi penahanan ini terburu-buru.  Seperti terburu-burunya Angie (Angelina) ditetapkan sebagai tersangka," ujar Nasrullah di KPK, Jumat (27/4) sore.

Nasrullah menganggap penahanan atas Angie juga aneh. Sebab baru pertama kali diperiksa sudah langusng ditahan. Di sisi lain, banyak tersangka korupsi yang tidak langsung ditahan oleh KPK saat menjalani pemeriksaan untuk pertama kalinya.

Nasrullah juga mengatakan, Angie sama sekali tak menyangka bakal langsung ditahan saat menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka. "Dia tidak menyangka akan ditahan hari ini, teringat anaknya yang masih dua tahun," ucap Nasrullah.

JAKARTA - Angelina Sondakh maupun pengacaranya tak bisa berbuat banyak menghadapi langkah tegas KPK menahan anggota DPR dari partai Demokrat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News