Angie Yulia Hanafi Sibuk Urus Anak

Angie Yulia Hanafi Sibuk Urus Anak
Angie Yulia Hanafi Sibuk Urus Anak
JAKARTA - Artis Angie Yulia Hanafi sempat melejit lewat film Virgin. Belakangan, namanya tak terdengar karena jarang muncul di film. Rupanya Angie sengaja pensiun dini di depan kamera, karena ingin total mengurus buah hatinya, Serra Abbie (3 tahun) dan Eliyas Aidan Dude Syaaf  (9 bulan).

"Aku ingin memperhatikan betul perkembangan dan pertumbuhan kedua anak aku," katanya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Salah satu tugas berat Angie sekarang adalah mengajarkan anaknya berbahasa Indonesia. Sebelumnya, Angie memang tinggal di London, mengikuti suaminya yang bekerja sebagai polisi. "Abbie lagi belajar bahasa Indonesia. Dia awalnya bingung dengan dua bahasa yang dipelajari. Tapi lama-lama bisa juga, meski pelan-pelan," jelas artis yang bertubuh langsing ini.

Angie juga mengaku sudah menyekolahkan anaknya di pendidikan formal. Tetapi sebagai ibu, dia tetap memberikan pendidikan di rumah, sesuai feeling-nya sebagai seorang ibu. "Untuk aku, selain pendidikan yang formal diajarin di sekolah, ada pentingnya juga pendidikan yang didapat di rumah. Apalagi untuk usia di bawah 5 tahun," katanya.

JAKARTA - Artis Angie Yulia Hanafi sempat melejit lewat film Virgin. Belakangan, namanya tak terdengar karena jarang muncul di film. Rupanya Angie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News