Aline Adita Bahas Kesalahan Masa Lalu

Aline Adita Bahas Kesalahan Masa Lalu
Aline Adita Bahas Kesalahan Masa Lalu
JAKARTA - Hubungan Aline Adita dan kekasihnya, Juna Rorim Pandey, kini genap dua tahun. Tetapi pasangan beda profesi itu mengaku belum punya rencana melangkah ke pelaminan. Kegagalan di masa lalu, membuat keduanya sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

"Kita sama-sama pernah menikah. Jadi santai saja, nggak terburu-buru. Kita pasti pengen menikah dan punya anak, tapi nggak ditargetin," tutur mantan istri Aditya Tumbuan itu, di Graha BIP, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Sebelum menikah, Aline mengaku ingin memastikan Juna merupakan pria yang benar-benar tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Bukannya belum yakin, Aline mengaku hanya tidak ingin kegagalannya membina rumah tangga terulang.

Itu juga sebabnya katanya, dia dan pujaan hatinya itu mulai membahas kesalahan di masa lalu yang membuat mereka bercerai dari pasangan masing-masing. "Kadang kita mengobrol tentang kalau berumah tangga nanti seperti apa. Kita nggak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti di masa lalu," kata bintang film Aku atau Dia itu. (mg1)
Berita Selanjutnya:
Angel Lelga Sibuk Olah Tubuh

JAKARTA - Hubungan Aline Adita dan kekasihnya, Juna Rorim Pandey, kini genap dua tahun. Tetapi pasangan beda profesi itu mengaku belum punya rencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News