Angin Kencang Ancam Wilayah Batam

Angin Kencang Ancam Wilayah Batam
Angin Kencang Ancam Wilayah Batam
BATAM - Hingga akhir tahun, diperkirakan angin kencang akan terus bertiup di perairan dan daratan Kota Batam. Hembusan angin ini juga akan berpengaruh terhadap tingginya gelombang laut di perairan kota Batam. Tidak jarang angin kencang ini juga akan bersamaan dengan turunnya hujan.

Hujan masih akan tetap mengguyur kota Batam meski intensitasnya sudah menurun jika dibandingkan dengan bulan lalu. Tetapi hujan lokal atau hujan yang turun dengan tidak merata masih akan tetap terjadi di Batam.

Kasi Informasi dan Data, BMKG wilayah Bandara Hang Nadim Batam, Agus, mengatakan bahwa saat ini kecepatan angin yang berhembus di perairan Batam sudah mulai kencang meski kecepatannya berubah-ubah. Menurutnya, mengatakan saat ini kecepatan angin minimal 27km/jam. Kencangnya angin yang mempengaruhi ombak dsangat berbahaya bagi pelaut tradisional.

"Batam itu kan sangat dekat dengan laut lepas yang biasanya ombaknya lumayan tinggi. Selain itu angin juga bisa sangat kencang," katanya seperti dikutip Batam Pos, Minggu (18/12).

BATAM - Hingga akhir tahun, diperkirakan angin kencang akan terus bertiup di perairan dan daratan Kota Batam. Hembusan angin ini juga akan berpengaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News