Angin Kencang Masih Mengancam

Angin Kencang Masih Mengancam
Angin Kencang Masih Mengancam
MATARAM - Angin kencang yang melanda Kota Mataram belum juga reda. Sejumlah pohon dan reklame bahkan masih terlihat bertumbangan.  Cuaca yang cukup mengkhawatirkan itu membuat warga panik. Terlebih lagi, hempasan angin makin kencang, terutama pada malam hari. Untuk itu, pemerintah meminta warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaannya setiap saat. Terutama pada saat berkendaraan dan melintas di bawah pohon-pohon besar.

Sejak cuaca buruk menghampiri Kota Mataram, diperkirakan sudah 60 lebih pohon yang tumbang. Titik pohon tumbang di antarannya Jalan Langko,  Jalan Pejanggik, Jalan Selaparang, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pendidikan, Jalan Brawijaya da sejumlah tempat lainnya.

Jumat kemarin, diperkirakan pohon yang tumbang mencapai 16 pohon. Pohon yang tumbang itu terhitung sejak pukul 06.00 wita hingga pukul 17.00 wita. Namun, jumlah itu belum termasuk di dalam perkampungan warga. "Belasan pohon yang tumbang hari ini (kemarin)," kata Kepala Dinas Pertamanan Kota Mataram Makmun dihubungi via ponsel, kemarin.

Pantauan Lombok Pos (Grup JPNN), sisa pohon tumbang masih terlihat di pinggir jalan. Namun, keberadaan sisa pohon itu tidak sampai mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Pohon tumbang terbanyak terlihat di Jalan Pejanggik, sisa pohon asam dan kenari yang tumbang masih menghiasi pinggir jalan. Bahkan, pohon yang ada depan Hotel Kertayoga masih terlihat menyangga diatas atap kios warga.

MATARAM - Angin kencang yang melanda Kota Mataram belum juga reda. Sejumlah pohon dan reklame bahkan masih terlihat bertumbangan.  Cuaca yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News