Angin Mutasi Di Pemkot Bogor

Angin Mutasi Di Pemkot Bogor
Angin Mutasi Di Pemkot Bogor
BOGOR - Angin  mutasi di lingkungan Pemkot Bogor berembus kencang. Para pejabat pemkot mulai kasak-kusuk menantikan pergeseran pejabat yang rencananya dilaksanakan bulan ini. Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pergeseran pejabat sudah final di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Jadi, tinggal menunggu keputusan walikota. "Tinggal memukul gong," terang sumber Radar Bogor.Namun, informan lainnya menyebutkan, walikota kembali merombak penempatan pejabat yang sudah disusun Baperjakat, termasuk merotasi pejabat yang selama ini kurang profesional menjalankan tugasnya.

Beberapa pejabat eselon II, III dan IV pun mulai dihantui kecemasan. Mereka waswas menantikan mutasi karena takut dibuang ke instansi keringat.Sekdakot Bogor Bambang Gunawan yang dihubungi Radar Bogor membenarkan rencana tersebut. Namun, bos PNS itu tak bersedia membeberkan kapan waktunya. "Belum ditentukan" ujar Bambang.

Mantan Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bogor itu memastikan, mutasi tak akan dilaksanakan pekan ini. Ditanya apakah dilakukan akhir Juli atau awal Agustus, Bambang kembali menyatakan bahwa pihaknya belum menentukan saatnya. "Belum, kita cari waktu yang tepat," tandasnya.

BOGOR - Angin  mutasi di lingkungan Pemkot Bogor berembus kencang. Para pejabat pemkot mulai kasak-kusuk menantikan pergeseran pejabat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News