Angin Surga Dari Luis Fabiano

Angin Surga Dari Luis Fabiano
Angin Surga Dari Luis Fabiano
TOTTENHAM Hotspurs belum lelah berburu peneyerang yang moncer di Piala Dunia 2010 lalu. Setelah ketertarikannya pada Diego Forlan bertepuk sebelah tangan, kini mereka mendapatkan angin surga dari Luis Fabiano, penyerang Brazil yang kini memperkuat Sevilla.

   

Setelah Spurs menyatakan ketertarikannya pada Fabiano, kini giliran striker 29 tahun itu yang membuka hati. "Saya akui bahwa dalam beberapa minggu terakhir, saya baru memahami betapa besar ambisis Spuirs," ungkap Fabiano pada ESPN.

   

Ungkapan Fabiano tersebut sangat berbeda jika dibandingkan pe rnyataan sebelumnya. Pekan lalu, Fabiano terkesan mengesampingkan ketertarikan Spurs. Hal itu tercermin dari ungkapannya yan menyebut bahwa Tottenham tidak lebih besar dari Sevilla. Lilywhites "julukan Hotspurs- telah mencatatkan prestasi lumayan bagus musim lalu. Yakni menghuni peringkat empat Premier League dan akan mengisi kuota kualifikasi Liga Champions musim ini.

   

Namun, masa depan Fabiano akan sangat bergantung pada Sevilla sebagai klub yang selama ini menaunginya. Di sisi lain, Sevilla juga sempat menyatakan bahwa Fabiano tidak sedang dijual. Di sisi lain, Fabniano mengakui bahwa bermain di Premier League cukup menantang dirinya.

   

TOTTENHAM Hotspurs belum lelah berburu peneyerang yang moncer di Piala Dunia 2010 lalu. Setelah ketertarikannya pada Diego Forlan bertepuk sebelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News