Rabu, 26 Juni 2019 – 06:49 WIB

Angka Kecelakaan Arus Mudik dan Balik di Bekasi Menurun

Rabu, 12 Juni 2019 – 14:31 WIB
Angka Kecelakaan Arus Mudik dan Balik di Bekasi Menurun - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Sepanjang Operasi Ketupat berlangsung mulai 29 Mei sampai 10 Juni 2019, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota mencatat ada tujuh kecelakaan yang didominasi oleh sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani mengatakan, tahun ini jumlah kecelakaan turun daripada tahun lalu.

“Tahun ini sepanjang arus mudik terdapat tujuh kecelakaan ringan di wilayah Kota Bekasi. Dibandingkan tahun lalu, tahun ini tingkat kecelakaan turun 14 persen,” ucap AKBP Ojo, Selasa (11/6).

Menurutnya, penyebab kecelakan karena lalai dan kurangnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Selain itu, penurunan jumlah kecelakaan selama arus mudik berlangsung karena petugas lalu lintas dan sarana prasarana jalan juga sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Namun, meski begitu pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan patuhi rambu-rambu yang sudah dipasang.

“Semoga ke depan tingkat kecelakaan lalu lintas di Kota Bekasi bisa terus menurun seiring dengan sarana prasaran yang jalan yang sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.(dyt/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar