Angkasa Pura Diminta Tak Hambat Lion Air

Terkait Rencana Pembangunan Hanggar di Bandara Sam Ratulangi

Angkasa Pura Diminta Tak Hambat Lion Air
Angkasa Pura Diminta Tak Hambat Lion Air
JAKARTA — Ketua Komisi Perhubungan DPR RI, Yasti Supredjo Mokoagouw, akan melakukan apa saja demi terlaksananya pembangunan hanggar Lion Air di Bandara Sam Ratulangi. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendukung penuh rencana pembangunan hanggar khusus Lion Air.

"Seratus persen saya mendukung,” ujar Yasti, Selasa (15/2). Menurutnya, masuknya investor ke daerah mestinya didukung. “Kalau ada maskapai yang mau berinvestasi di Sulut jangan dipersulit,” tambahnya.

Pernyataan Yasti ini untuk menanggapi sikap PT Angkasa Pura (AP) I yang dianggap menghambat pembangunan hanggar Lion Air di Sam Ratulangi. Pasalnya, AP ingin ikut terlibat dalam proyek pengerjaannya. AP sendiri beralasan hal itu sesuai dengan aturan untuk membangun kemitraan dengan maskapai.

Yasti menambahkan, sepanjang tak menyalahi aturan maka pemerintah dan pihak PT AP I harus ikut mendukung. Terlebih lagi, Yasti yakin pembangunan hanggar itu akan membawa dampak positif bagi Sulut. “Kalau sudah dibangun hanggarnya pasti akan karyawannya akan mempekerjakan 70 sampai 80 persen putra daerah,” katanya.

JAKARTA — Ketua Komisi Perhubungan DPR RI, Yasti Supredjo Mokoagouw, akan melakukan apa saja demi terlaksananya pembangunan hanggar Lion Air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News