Hypermart dan TimeZone Dipisah

Hypermart dan TimeZone Dipisah
Hypermart dan TimeZone Dipisah
JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) akan memisahkan bisnis Hypermart dengan TimeZone, Time Bookstore, dan bisnis noninti lainnya pada akhir triwulan I-2010. Nilai aset noninti ini mencapai Rp 3 triliun. Hal itu disampaikan Direktur Coporate Communication MPPA Danny Kojongian di Jakarta, Senin (14/2).

"Itu masih berlangsung, masih proses. Bentuk reorganisasi, berupa pemisahan, anak usaha. Agar lebih terstruktur, lebih rapih," katanya.

Ia mengemukakan, pemisahan bisnis ini bakal tuntas akhir triwulan I-2011. Saat ini perseroan masih berusaha menyelesaikan proses administrasi dan aspek legal.

Aset yang akan dipisahkan dalam tubuh MPPA, dan menjadi anak usaha baru, diperkirakan mencapai Rp 3 triliun. Ini setara dengan 27,7 persen total aset MPPA yang sebesar Rp 11 triliun. "Ada TimeZone, Time Bookstore, juga ada beberapa yang lain. Tapi yang besar kedua itu," paparnya.

JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) akan memisahkan bisnis Hypermart dengan TimeZone, Time Bookstore, dan bisnis noninti lainnya pada akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News