Angkat Isu Pekerjaan Ramah Lingkungan, Begini Penjelasan Lengkap Zonaebt.com

Angkat Isu Pekerjaan Ramah Lingkungan, Begini Penjelasan Lengkap Zonaebt.com
Zonaebt.com menggelar webinar bertema Unlocking The Indonesian Green Jobs Opportunity pada Sabtu (14/5). Foto: Humas zonaebt.com

jpnn.com, JAKARTA - Webinar bertema Unlocking The Indonesian Green Jobs Opportunity pada Sabtu (14/5) berhasil diselenggarakan.

Acara ini diadakan karena belakangan isu pekerjaan ramah lingkungan atau green jobs sedang marak diperbincangkan.

Menurut International Labour Organization (ILO), green jobs menjadi lambang perekonomian dan masyarakat yang lebih berkelanjutan dan melestarikan lingkungan untuk generasi sekarang maupun yang akan datang.

“Acara ini merupakan upaya mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pekerjaan ramah lingkungan dalam pembangunan yang berkelanjutan” ujar I Kadek Alamsta Suarjuniarta, CEO zonaebt.com, Sabtu (14/5).

Webinar yang diprakarsai zonaebt.com menghadirkan empat pembicara. Yakni, Mahatmi Parwitasari Saronto selaku direktur ketenagakerjaan Kementerian PPN/Bappenas, Edward Ismawan Chamdani selaku managing director Gayo Capital, M. Bijaksana Junerosano, Founder & CEO Waste4change, dan Anisa Isabella Agustina Junior Manager Business Development SESNA.

Webinar ini berlangsung interaktif dan seru. Kegiatan itu diharapkan dapat menambah wawasan terkait green jobs di Indonesia.

Peserta diharapkan memiliki ketertarikan lebih dan opsi pilihan pekerjaan ramah lingkungan untuk karir masa depan mereka. 

Mahasiswa dan kalangan pemuda lain diharapkan mendapatkan jaringan pekerjaan ramah lingkungan.

Zonaebt.com menggelar webinar yang mengangkat isu pekerjaan ramah lingkungan yang sedang ramai diperbincangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News