Angkat Obrolan Ibu Muda sampai Urusan Ranjang

Angkat Obrolan Ibu Muda sampai Urusan Ranjang
KOLABORASI PRODUKTIF: Joy Roesma (kiri) dan Nadia Mulya menunjukkan karya terbaru mereka di Galeries Lafayette, Pacific Place. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Nadia Mulya kembali membuat buku. Jika biasanya dia tampil sebagai presenter acara infotainment, Nadia ternyata punya kemampuan menulis layaknya novelis. Dia mengaku terinspirasi dari sebagian besar ibu muda di kota besar. Seperti apa isi bukunya?

Layaknya seorang jurnalis, Nadia merangkum semua bahasan yang menjadi permasalahan para ibu muda di ibukota, khususnya para selebritis. Tidak hanya gaya hidupnya, ternyata Nadia juga mengangkat keseharian mereka sebagai ibu muda.

Semua itu terangkum dalam karyanya berjudul Moms and the City. Sisi lain itulah yang coba diangkat Nadia dalam bukunya itu.

’’Kami juga pikirkan, apa sih yang jadi bahasan para mama. Berat badan, kalau abis lahiran kan, gimana caranya turunkan berat badan. Belum lagi soal bedah plastik,’’ ungkapnya saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (14/8).

Belum lagi pembicaraan seputar fashion, hingga urusan seputar ranjang. ’’Pokoknya semua hal yang dibahas dan diomongin ibu-ibu pas ngumpul,’’ ujarnya.

Buku setebal 402 halaman itu memang tidak dikerjakan seorang diri. Dia bekerjasama dengan sahabatnya, Joe Roesma. Lewat persahabatan yang produktif itu mereka telah menghasilkan beberapa buku.

Sebab, sebelumnya, Nadya bersama Joe merilis buku berjudul Pregnancy Handbook dan KOCOK! The Untold Stories of Arisan Ladies & Socialites. ’’Dan buku ini memang ada benang merahnya dari buku sebelumnya,’’ ulasnya.

Sebagai  penyandang dua gelar S1 (SE dan BBA) dan satu gelar S2 (MSc) dari University of Reading England International Management, bahasan-bahasan tersebut sangat menarik baginya. Sebab selama duduk di bangku kuliah, sebagian besar materi yang dia dapat tidak ada kaitannya dengan gaya hidup.

Nadia Mulya kembali membuat buku. Jika biasanya dia tampil sebagai presenter acara infotainment, Nadia ternyata punya kemampuan menulis layaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News