Angkatan 98 Sebut Jokowi adalah Cita-cita Reformasi

Angkatan 98 Sebut Jokowi adalah Cita-cita Reformasi
Angkatan 98 Sebut Jokowi adalah Cita-cita Reformasi

jpnn.com - JAKARTA - Para aktivis angkatan 1998 mengungkapkan Presiden Joko Widodo adalah pemimpin yang dicita-citakan sejak dulu oleh masyarakat orde baru. Oleh karena itu, Jokowi- sapaan karib Joko Widodo, diharapkan bisa mewujudkan cita-cita reformasi yang diimpikan masyarakat sejak dulu.

“Kehadiran Jokowi membangkitkan lagi optimisme akan perubahan yang sempat mati suri selama 17 tahun," ujar aktivis 98 Hendrik Dikson Sirait di Jakarta Pusat, Minggu (17/5). 

Rencananya, untuk memperingati 17 tahun reformasi, Hendrik dan organisasi 98 lainnya akan mengadakan acara syukuran pada 21 Mei 2015 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Sekaligus, kata dia, mensyukuri kehadiran Jokowi sebagai pemimpin baru selama 17 tahun reformasi diperjuangkan.

Hendrik mengakui tidak mudah bagi Jokowi saat ini untuk melakukan perubahan. Namun, ia bersama aktivis lainnya meyakini program-program yang dijalankan pemerintahan Jokowi akan membawa hasil nyata.

"Melalui Nawacita, kami percaya tantangan yang dihadapinya bisa diselesaikan," sambung Hendrik.

Para aktivis ini juga berjanji akan mengawal pemerintahan Jokowi hingga selesai masa jabatannya. Terutama untuk membuktikan terwujudnya cita-cita reformasi yang dijanjikan Jokowi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Para aktivis angkatan 1998 mengungkapkan Presiden Joko Widodo adalah pemimpin yang dicita-citakan sejak dulu oleh masyarakat orde baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News