Angkatan Muda Ka'bah Bagikan Satu Juta Masker

Angkatan Muda Ka'bah Bagikan Satu Juta Masker
Gerakan satu juta masker. Foto: dok. AMK

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Kamis (6/5) kemarin.

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Umum PN AMK H Joko Purwanto dan Wakil Ketua Umum PN AMK H Rendhika D Harsono, ada satu juta masker dibagikan ke masyarakat.

Joko mengatakan, sudah setahun lebih Indonesia dihantui Covid-19, dan hingga kini tidak ada pihak yang dapat memprediksikan kapan penyebaran virus tersebut akan usai.

"Kami dipaksa untuk beradaptasi dengan virus ini, salah satunya dengan memakai masker setiap kali beraktivitas di luar rumah," ucap Joko Purwanto dalam siaran persnya, Jumat (7/5).

Pembagian masker secara gratis ke masyarakat ini juga merupakan salah satu bentuk konkret dukungan AMK kepada pemerintah mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang masih masif di tengah masyarakat.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes). Dengan begitu penyebaran virus corona tersebut dapat ditekan lajunya.

"Segala upaya pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19 tidak akan berhasil tanpa dukungan dari rakyatnya," ujarnya. (cuy/jpnn)

Angkata Muda Ka'bah membagikan satu juta masker kepada masyarakat di kawasan Benhil.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News