Angkot Tabrak Pembatas Busway, Sopirnya Tewas Terbakar

Angkot Tabrak Pembatas Busway, Sopirnya Tewas Terbakar
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Pluit Indah Raya, RT 11/RW 07 Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (24/7). Sebuah angkot U11 bernomor polisi B1400 QO menabrak pembatas jalur Transjakarta dan terbakar.

Kapolsek Penjaringan AKBP Bismo Teguh mengatakan, korban adalah Andi Slamet Mamat yang tewas terbakar di dalam angkot. Pasalnya, Mamat saat kejadian tak sempat menyelamatkan diri dari angkot.

"Insiden ini sekira pukul 12.00 WIB. Mulanya angkot itu melaju dan menabrak pembatas busway hingga terbalik," kata Bismo seperti diberitakan JawaPos.Com.

Selain itu ada juga saksi bernama Sarif yang awalnya mengalami luka ringan di kaki kiri namun melepuh akibat api. Angkot dan korban kini sudah dievakuasi.

Bismo menjelaskan, angkot jurusan Muara Baru-Muara Angke itu berisikan tiga penumpang. Saat menabrak pembatas, penumpang langsung berlarian menyelamatkan diri.

"Angkot ketika itu dalam kondisi terbalik. Api dapat dikuasai setelah satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi. Korban ketika itu tak bisa keluar karena penyakit epilepsi kambuh," tambah dia.(elf/JPG)


Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Pluit Indah Raya, RT 11/RW 07 Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News