Braak! Dokter Aris Terjepit di Mobil Selama 3 Jam

Braak! Dokter Aris Terjepit di Mobil Selama 3 Jam
Dokter Aris terjepit dalam mobil yang ringsek setelah berbenturan hebat dengan truk CPO di Jalan HM Arsyad Sampit, Jumat (14/7). Foto: ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

jpnn.com, SAMPIT - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan HM Arsyad kilometer 5, Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kalteng, Jumat (14/7).

Mobil yang dikemudikan Aris Binti, ringsek setelah adu kuat dengan truk crude plam oil (CPO). Aris dan seorang penumpang lainnya, Dedy, luka parah. Mereka baru bisa dievakuasi setelah tiga jam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Informasi yang dihimpun Radar Sampit (Jawa Pos Group), Aris Binti yang berprofesi sebagai dokter ini, berangkat dari Palangka Raya menuju Kabupaten Seruyan bersama Dedy.

Aris rencananya akan melakukan visitasi. Mobil bernopol B 2599 KFN yang membawa keduanya dikemudikan Aris.

Awalnya, perjalanan dari Palangka Raya ke Sampit lancar. Ketika melintasi Jalan HM Arsyad, perjalanan agak sedikit terganggu hujan, ditambah jalan yang berlubang.

Saat melintas di depan UPTD rumah potong hewan (RPH), sebuah truk CPO nopol KH 8934 F yang dikemudikan Karyadi, melaju kencang dari arah berlawanan.

Informasinya, truk tersebut hilang kendali hingga dua kendaraan tersebut saling hantam. Benturan dua kendaraan beda jenis itu menimbulkan suara keras hingga membangunkan sebagian warga di sekitar lokasi.

Warga lain yang baru selesai melaksanakan salat subuh di masjid juga kaget. Seketika mereka berhamburan menuju asal suara.

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan HM Arsyad kilometer 5, Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kalteng, Jumat (14/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News