Angkut Premium, Mobil Angkutan Umum Terbakar

Angkut Premium, Mobil Angkutan Umum Terbakar
Angkut Premium, Mobil Angkutan Umum Terbakar

jpnn.com - BLITAR - Warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Blitar kemarin (22/3) dikagetkan oleh api yang melalap mobil penumpang umum. Mobil yang dikemudikan Tumiran, 69, warga Dusun Tegalrejo, Desa Semen, Kecamatan Gandusari, itu terbakar tepat di depan SPBU 54.661.17 di jalan raya desa setempat.

Akibatnya, seorang kritis. Riski Laksana Putera, 11, terpaksa dirujuk ke RS Syaiful Anwar Malang setelah dirawat di IGD RSD Ngudi Waluyo Wlingi karena menderita luka bakar di hampir sekujur tubuhnya. Insiden tersebut terjadi pukul 11.30. Saat itu MPU baru membeli premium di SPBU Soso. Premium tersebut dimasukkan ke tiga jeriken berukuran masing-masing 80 liter.

Saat hendak keluar dari SPBU, tiba-tiba api muncul dari bagian belakang MPU. Saat itu ada dua penumpangnya, yakni anak dan cucu Tumiran. Mereka adalah Bambang Ardianto, 25, dan Riski Laksana Putera. Tumiran langsung menyelamatkan diri. Begitu juga Bambang Ardianto yang berusaha menyelamatkan Riski.

Saat ini bangkai MPU diamankan di Mapolsek Gandusari. Tumiran masih dimintai keterangan polisi. Riski yang sempat dirawat intensif di IGD RSD Ngudi Waluyo Wlingi dirujuk ke RS Syaiful Anwar Malang sore kemarin karena kritis.(jpnn)


BLITAR - Warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Blitar kemarin (22/3) dikagetkan oleh api yang melalap mobil penumpang umum. Mobil yang dikemudikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News