Ani Yudhoyono Tambah Cucu di Usia 60

Ani Yudhoyono Tambah Cucu di Usia 60
Ani Yudhoyono Tambah Cucu di Usia 60
JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono merayakan hari lahirnya, kemarin (6/7). Di usianya yang memasuki 60 tahun, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan terasa istimewa dengan bakal hadirnya cucu keduanya.

Putra bungsunya, Edhie Baskoro (Ibas) yang menikah dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, akan memberinya cucu kedua yang diperkirakan akan lahir pada Desember mendatang. "Insya Allah, doakan saja. Itu suatu kado yang juga manis buat saya," tutur Ani di depan Istana Negara.

Saat ini, SBY dan Ani sudah dikarunia satu cucu dari pernikahan putra pertamanya, Agus Harimurti dengan Annisa Pohan, yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Aira, panggilan Almira, Agustus mendatang akan berusia empat tahun.

Perayaan ulang tahun ke-60 Ani Yudhoyono kemarin digelar untuk kalangan terbatas. Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan, syukuran hanya melibatkan keluarga dan staf di Istana Kepresidenan.

JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono merayakan hari lahirnya, kemarin (6/7). Di usianya yang memasuki 60 tahun, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News