Anies Ajak Masyarakat Sintang Wujudkan Perubahan Pekan Depan

Anies Ajak Masyarakat Sintang Wujudkan Perubahan Pekan Depan
Capres Anies Baswedan menyerukan agar 14 Februari dijadikan momen dimulainya perubahan di hadapan lautan massa yang memadati eks Lapangan Terbang Susilo, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (7/4/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, SINTANG - Rabu (14/2) pekan depan adalah momen menentukan bagi seluruh rakyat Indonesia. Sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pada hari tersebut pemilihan anggota legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah tanah air.

Nah, capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengingatkan warga agar memanfaatkan momen tersebut.

Di hadapan lautan massa yang memadati eks Lapangan Terbang Susilo, Sintang, Anies menyerukan agar 14 Februari dijadikan momen dimulainya perubahan.

"Ibu, Bapak, sekalian, sekarang tinggalnya 7 harinya Rabu. Pekan depan tinggalnya 14, harinya Rabu, saatnya Indonesia menentukan keputusan. Ibu, Bapak akan menentukan pilihan kepada siapa wewenang itu diberikan. Kepada siapa?" tanya Anies yang dijawab nomor satu oleh massa yang hadir.

Anies menegaskan, jumlah masyarakat Kabupaten Sintang yang hadir di eks Lapangan Terbang Susilo, Sintang, belum seberapa dibandingkan dengan total penduduknya.

Karena itu, Anies meminta agar masyarakat yang hadir kampanye mengajak orang di sekitarnya untuk memilih pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Jumlah masyarakat masih lebih banyak lagi di luar sana. Ibu Bapak harus mau menjangkau semua, mau menyapa semuanya," tutur Anies.

Menurut Anies, masyarakat yang mendukungnya bersama partai pengusung dan relawan harus bekerja sama mewujudkan perubahan di Kabupaten Sintang.

Di hadapan lautan massa yang memadati eks Lapangan Terbang Susilo, Sintang, Anies menyerukan agar 14 Februari dijadikan momen dimulainya perubahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News