Anies Ajak Pendukung AHY Bekerja Sama Tumbangkan Ahok

Anies Ajak Pendukung AHY Bekerja Sama Tumbangkan Ahok
Calon Gubernur DKI Anies Baswedan (kanan) bersama Ketua Umum Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) pimpinan Alex Asmasoebrata (berjaket) saat deklarasi dukungan relawan AHY-Sylvi untuk Anies-Sandi di Jakarta, Kamis (16/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diperkirakan bakal melaju ke putaran kedua mulai mendapat limpahan dukungan dari pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Salah satunya adalah relawan Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) pimpinan Alex Asmasoebrata. 

Salah satu elemen relawan pendukung AHY-Sylvi itu mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi, Kamis (16/2). Anies pun terlihat bungah dengan tambahan dukungan itu.

Menurut Anies, tidak ada perbedaan pendukungnya dengan pemilih Agus-Sylvi ketika sudah bersatu. Sebab, baik pendukung Anies ataupun Agus sama-sama menginginkan gubernur baru untuk DKI Jakarta pengganti Basuki T Purnama alias Ahok.

“Sekarang tanggung jawab kita adalah memenuhi harapan itu, karena yang kita ingin gubernur baru warga Jakarta  kita semua. Kita bekerja penuh untuk memenuhi keinginan itu," kata Anies saat menyampaikan kata sambutan pada deklarasi dukungan KMNI di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/2) malam.

Anies pun berharap agar komitmen dukungan dari KMNI bisa memenuhi harapan warga Jakarta yang menginginkan perubahan. ”Mari sama-sama kita sambut babak baru untuk bersama-sama berjuang melakukan perubahan di Jakarta," papar Anies.

Deklarasi dukungan tersebut ditandai dengan pembacaan deklarasi dukungan relawan Agus-Sylviana kepada Anies-Sandi. Sebagai penutup, Anies menyematkan pin dukungan bergambar angka tiga dan jargon Salam Bersama di jaket yang dikenakan Alex Asmasoebrata.(mg5/JPNN)


Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diperkirakan bakal melaju ke putaran kedua mulai mendapat limpahan dukungan


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News