Anies Baswedan-AHY Dinilai Pasangan Ideal Pilpres 2024

Anies Baswedan-AHY Dinilai Pasangan Ideal Pilpres 2024
Anies Baswedan-AHY Dinilai Pasangan Ideal Pilpres 2024. Foto: ANTARA/HO Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Barisan muda-mudi yang tergabung dalam Sohib Anies-AHY mendukung pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyoo maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Anies sebagai bakal calon presiden (bacapres) beroasangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat.

Ketua sukelawan Sohib Anies-AHY, Adhi Pradipta Nandi Wardhana menyatakan putra Susilo Bambang Yudhoyono itu cocok menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Anies.

"Ketegasan AHY luar biasa. Sudah cocok damping Anies," kata pria yang akrab disapa Dhana seusai deklarasi di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Anies Baswedan-AHY Dinilai Pasangan Ideal Pilpres 2024
Sobat Anies-AHY mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok. pribadi

Dia menyebutkan Anies-AHY memiliki persamaan cara berpikir dalam memimpin Indonesia ke depan. "Mereka sama-sama dekat dengan masyarakat," lanjutnya.

Senada, Ketua panitia deklarasi Ghifari Javier menyebutkan keduanya juga memiliki pengalaman yang cukup sebagai modal untuk maju di pilpres 2024.

"Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta salah satu pemimpin partai terbesar di Indonesia sudah cukup menjadi modal," kata Ghifari.

Sukarelawan Sohib Anies-AHY mendeklarasikan dukungan untuk keduanya menjadi pasangan pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News