Anies Baswedan Ajak Masyarakat Manado Wujudkan Negara Cinta Rakyat

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Manado Wujudkan Negara Cinta Rakyat
Capres Anies Baswedan memulai giat kampanye akbar di Sulawesi Utara dengan menghadiri acara Bakudapa Simpatisan AMIN di NasDem Tower, Senin (5/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, MANADO - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai giat kampanye akbar di Sulawesi Utara dengan menghadiri acara Bakudapa Simpatisan AMIN di NasDem Tower, Senin (5/2).

Di sana, Anies menyampaikan pesan bahwa negara harus cinta kepada rakyatnya sebagaimana yang disampaikan dirinya pada closing statement debat pemungkas calon presiden.

"Seperti yang saya sampaikan di debat kemarin, negara harus memberikan rasa cinta pada rakyatnya. Negara yang nemberikan rasa welas asih pada rakyatnya. Negara yang tidak membeda-bedakan rakyatnya, laki perempuan, asal suku, agama dan latar belakang apapun," kata Anies dalam orasinya di NasDem Tower, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

Di depan ribuan masyarakat yang memadati halaman NasDem tersebut, Anies berjanji untuk terus melanjutkan hal yang telah dikerjakan selama ini.

"Kami akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini, memberikan perasaan toleransi, ketenangan, keteduhan kepada semua. Persatuan itu dibuat dengan ada rasa keadilan karena tidak ada ketimpangan yang menghasilkan persatuan," pungkasnya. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Capres Anies Baswedan berjanji akan terus melanjutkan hal yang telah dikerjakan selama ini


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News