Anies Dijamu Surya Paloh saat Kampanye di Sulut

Anies Dijamu Surya Paloh saat Kampanye di Sulut
Captres RI Anies Baswedan dijamu Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower saat kampanye akbar di Manado, Sulut, Senin (5/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Calon presiden (Capres) RI Anies Baswedan mengawali agenda kampanye akbar di Sulawesi Utara dengan bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Manado.

Dalam kegiatan tertutup yang berlangsung selama 20 menit Paloh yang tiba lebih dulu menjamu Anies dengan hidangan khas Sulut.

Kegiatan itu berlangsung sebelum Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, bertemu ribuan pendukungnya di Manado.

"Kami menghadirkan calon presidennya untuk wilayah Sulawesi Utara ini yang akan melakukan kampanye terbuka di daerah pemenangan," kata Paloh di NasDem Tower, Manado, Senin (5/2).

Paloh mengatakan selain di Manado, Anies juga akan menjalani kegiatan di Kota Mobagu.

Namun, Anies hanya akan menjalani satu agenda di Manado mengingat keterbatasan waktu dari capres Koalisi Perubahan tersebut.

"Karena waktu yang terbatas, Anies hanya bisa satu kali kampanye dan kembali ke Jawa Tengah," ucap Surya Paloh.(*/jpnn.com)

Kampanye akbar Capres RI Anies Baswedan di Manado, Sulut diawali pertemuan dan jamuan dari Ketum Partai NasDem Surya Paloh.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News