Anies Baswedan Bakal Beri Sambutan di Reuni 212

Anies Baswedan Bakal Beri Sambutan di Reuni 212
Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panitia acara Reuni 212 mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan dalam acara tersebut, di Monas, Jakarta, Senin (2/12).

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan, pihak panitia telah memberikan undangan kepada Anies Baswedan. Dalam undangan tersebut, panitia meminta agar Anies memberikan sambutan.

"Pak Gubernur (Anies Baswedan) sudah kami berikan undangannya, untuk memberikan sambutan," ucap Slamet Maarif kepada wartawan di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta Pusat, Jumat (29/11).

Slamet pun memastikan Anies akan hadir. Namun, Slamet belum mendapatkan informasi waktu kehadiran Anies nanti. "Insyaallah beliau akan hadir, hanya saja hadirnya kami masih tunggu konfirmasi apakah sebelum (salat) Subuh atau setelah itu," imbuhnya.

Berkaitan acara nanti, kata Slamet, panitia juga telah meminta izin terhadap Anies selaku tuan rumah di DKI Jakarta. "Dan kami sebagai panitia sudah meminta (izin) secara resmi selaku tuan rumah karena beliau Gubernur DKI Jakarta," katanya.

Reuni 212 akan berlangsung Senin (2/12) dari pukul 02.30 WIB. Dalam acara itu, jemaah akan menggelar salat tahajud berjemaah. Acara selanjutnya ialah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta acara tausyiah serta sambutan dari sejumlah tamu yang hadir. (rmol)

Slamet belum mendapatkan informasi waktu kehadiran Anies Baswedan nanti. Bisa sebelum Subuh, atau setelah itu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News