JPNN.com

Anies Baswedan Berduka Lagi Hari Ini, Minta Jajaran Salat Gaib

Sabtu, 19 September 2020 – 20:30 WIB
Anies Baswedan Berduka Lagi Hari Ini, Minta Jajaran Salat Gaib - JPNN.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat konferensi pers di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (9/9) malam. Foto: tangkapan layar Facebook Pemprov DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali berduka karena Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M. Hermawan yang meninggal akibat covid-19.

Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara, pukul 11.50 WIB.

“Mohon doa dari semua untuk almarhum, dan mari segerakan ambil wudu, selenggarakan salat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan singkatnya yang diterima redaksi.

Menurut Wakil Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, dikutip dari Antara, jenazah Hermawan dimakamkan dengan protokol Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.

Anies Baswedan Berduka Lagi Hari Ini, Minta Jajaran Salat Gaib

Mendiang Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M. Hermawan. (Foto: Dok. Pemprov DKI)

Wafatnya Camat Kelapa Gading menambah daftar pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI yang meninggal dunia terpapar Covid-19. 

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena positif Covid-19, Rabu 16 September 2020.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia