Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq, Politikus Senior asal Padang: Itu Bagus

Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq, Politikus Senior asal Padang: Itu Bagus
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: Dokumentasi PA 212

jpnn.com - JAKARTA - Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq, Politikus Senior asal Padang: Itu Bagus.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim mengaku mendorong Anies Baswedan bisa menggelar pertemuan atau dialog dengan siapa pun demi kemajuan bangsa.

Hal itu dikatakan Hermawi menyikapi kedatangan Anies Baswedan ke acara yang digelar oleh eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, Habib Rizieq di kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10) menggelar selamatan atas pernikahan putrinya dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami mendorong agar Anies berdialog dengan siapa saja. Semua anak bangsa punya hak dan kewajiban sama," kata Hermawi saat dihubungi, Senin (10/10).

Menurut dia, Anies Baswedan yang sudah dideklarasikan oleh NaDem sebagai bakal capres 2024, perlu berdialog dengan banyak kalangan, demi bangsa tanpa memandang latar belakang tokoh atau kelompok yang diajak bicara, termasuk dengan Habib Rizieq.

"Jadi, kami anggap ini pertemuan biasa. Malah pertemuan itu bagus," lanjut pria kelahiran Padang, 6 Oktober 1961, itu.

Toh, kata dia, pemerintah saja selalu merangkul kelompok yang pernah berseberangan dengan Indonesia.

Anies Baswedan bertemu Habib Rizieq Shiba, politikus senior asal Padang mengaku mendorong bakal capres 2024 itu menggelar pertemuan dengan banyak kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News