Anies Baswedan Bungkam Soal Formula E, Ferdinand Hutahaean Bilang Begini

Anies Baswedan Bungkam Soal Formula E, Ferdinand Hutahaean Bilang Begini
Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean menyoroti sikap Anies Baswedan yang bungkam saat ditanya mengenai Formula E. 

Menurut Ferdinand, Gubernur DKI Jakarta itu tidak berani bicara soal Formula E lantaran memang tidak ada yang bisa disampaikan tentang perkembangan Formula E. 

"Dia takut menjawab dan menjelaskan apa yang sudah terjadi dan dilakukan pada Formula E, tidak bisa menjelaskan sejauh mana progres rencana Formula E," kata Ferdinand kepada JPNN.com, Minggu (10/10) 

Mantan politikus Partai Demokrat itu juga menyebutkan masih banyak hal yang belum jelas terkait pelaksanaan Formula E.

"Sponsor tidak jelas, lokasi tak jelas, studi tak jelas, jadi dia mau jelaskan apa? Sementara setiap jawabannya kelak akan jadi alat bukti jika skandal formula E berakhir di proses hukum," lanjut dia.

Tak hanya itu, Ferdinand juga menyebutkan ketidakjelasan pelaksanaan Formula E seharusnya bisa menjadi pertimbangan bagi anggota DPRD DKI Jakarta untuk melakukan hak angket. 

"Masalahnya adalah ada tujuh fraksi yang melindungi Anies dari ketidakjelasan Formula E ini," tuturnya. (mcr8/jpnn)


Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean menyoroti sikap Anies Baswedan yang bungkam saat ditanya mengenai Formula E


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News