Anies Baswedan Dapat Ulos di HKBP Petojo

Anies Baswedan Dapat Ulos di HKBP Petojo
Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama jajaran Forum Kerukunan Umat Beragama dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah memantau pelaksanaan misa malam Natal di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Petojo Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (23/12).

Sesampainya di lokasi, Anies mendapat cendera mata dari jemaat HKBP Petojo Grogol. Cendera mata itu berupa ulos berwarna merah.

"Saya berterima kasih karena dapat kain ulos yang rajutannya luar biasa sekali," kata Anies di HKBP Petojo Grogol.

Anies akan menyimpan ulos pemberian jemaat HKBP Petojo Grogol. Bahkan, dia akan memajang ulos itu di ruang kerja Gubernur DKI Jakarta.

"Saya dapat ulos, nanti saya pasang di ruang kerja saya," ungkap dia.

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bersyukur, pelaksanaan misa malam Natal di Jakarta berlangsung kondusif. Ke depan, kata dia, suasana kondusif ini bisa terus tercipta di Jakarta.

"Kami berharap suasana ini terus jaga di bulan-bulan hingga tahun-tahun yang akan datang. Kami turut bersuka cita bahwa saudara-saudara umat Nasrani bisa merayakan hari Natal ini juga dalam keadaan bahagia," ujar dia. (mg10/jpnn)

Anies Baswedan bersama jajaran Forum Kerukunan Umat Beragama dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah memantau pelaksanaan misa malam Natal di Gereja HKBP Petojo Grogol, Petamburan.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News