Anies Baswedan Ganti Dirut PAM Jaya, Ada Apa? 

Anies Baswedan Ganti Dirut PAM Jaya, Ada Apa? 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengganti Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah DKI Jakarta (PAM Jaya) Priyatno Bambang Hernowo. 

Anies Baswedan juga mengganti Direktur Umum PAM Jaya Sutan Maizon Rusdy, dan Sekretaris Badan Pengawas PAM Jaya Agustino Darmawan.

Pergantian itu tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1494 tentang Penghentian dan Pengangkatan Direktur Utama, Direktur Umum, dan Sekretaris Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum DKI Jakarta. 

Dalam surat itu tertanggal 15 Desember 2021, itu Anies Baswedan mengangkat Syamsul Bahcri Yusuf sebagai Direktur Utama PAM Jaya.

Tedy Jiwantara Sitepu diangkat sebagai Direktur Umum PAM Jaya, dan Yanto dipercaya menjadi Sekretaris Badan Pengawas PAM Jaya.

Mewakili Gubernur Anies, Pelaksana Tugas Kepala Badan Pertimbangan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta Riyadi menyampaikan apresiasi kepada direksi dan badan pegawas PAM Jaya atas pengabdian selama tiga tahun lebih. 

“Kepada direksi dan badan pengawas yang baru, saya ucapkan selamat bertugas. Saya berharap bisa meneruskan apa yang sudah baik, yang dilakukan direksi sebelumnya,” ujar Riyadi dalam keterangan tertulis.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Riyadi mengatakan bahwa ini hanya pergantian biasa. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah DKI Jakarta (PAM JAYA), Priyatno Bambang Hernowo dari jabatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News